About Him^^

Sekalian deh malem ini mau menceritakan tentang someone special in my life . Okeh let’s start …..

Hmm,, dia ini adalaah sesosok  cowo yang gw kenal kira- kira sekitar 5 tahun yang lalu,, tepatnya pada saat gw duduk di bangku SMP . Awalnya doi adalah gebetan temen gw,, entah kenapa bisa jadian sama gw gitu (ha.ha takdir berarti) . Ciri – cirinya tuh ya dia kecil,, putih,, kakinya gede,, & familiar banget nih matanya beler . ha.ha so pasti kalo yang baca temen gw ni pasti udah pada tau dia adalah Tito Febrian Dewanto !! Ini nih bagi yang blm tau fotonya :

Ganteng ga ? yaa kalo menurut gw mah gantenglah daripada nanti gw dijitak (ha’ ^^ v)

Dia sekarang umurnya sama kaya gw sebaya gitu deh,, sekarang doi lagi sibuk kuliah + kerja . Kalo udah kerja yaa,, ampun deh gw di cuekin,, apalagi kalo lagi lembur,, hmm -,-

Hubungan gw & doi yang hampir 5 tahun ini nih ga semulus apa yang orang-orang bayangkan,, orang-orang sering bilang,, kok bisa sih sampe selama itu ?? sebenernya sih kita b’dua udah ngalamin banyak banget masalah di tiap tahunnya,, dari mulai masalah yang timbul karna ego masing-masing sampe ada orang ketiga pula . Kita tuh di ibaratkan magnet lah dia kutub utara gw kutub selatannya #eeaa . kenapa diibaratkan seperti itu,, coz kita b’dua udah putus 2 kali nih,, tapi gatau kenapa selalu balik lagi . Ini semua ga terlepas lah dari kegigihannya doi buat mempertahankan gw . Gatau kenapa kayanya doi cinta mati gitu sama gw (ha.ha geer banget) . Yaa bisa dikatakan juga sampe saat   ini dia adalah The Last Destinationnya gw,, Hi.Hi.Hi ….

My Family ^^

Hey hey hey,, kali ini gw mau mengenalkan keluarga gw tercintah ininih ceritanya,, this is it :

  << Disamping ininih ada foto keluarga gw pas lagi nikahannya Te Ai sama bang Chiven kira kira ini pas gw lagi kelas 1 SMA gitu deh . Kurang lengkap sih,, coz gaada ka kaka ipar gw yang lain sama ponakan ponakan gw yang lucu + nakalnya ga ketulungan .
oke deh gw kenalin satu satu ya dari sebelah kiri nih ada si Te’ Vi nama lengkapnya Refi Softiwati dia kaka pertama gw,, so pasti dia yang lebih tua lah yaa umurnya,, tapi doi demen banget sama yang namanya boyband boyband gitu & film film remaja gataulah ya kenapa bisa gitu .O’ iya doi juga udah punya anak 1 yang ganteng .
And next disebelahnya itu ada gw yg masih imut-imut gituh,, ha.ha .
Next,, itu nyokap gw namanya Reni Rustiwati,, nyokap gw ini haduh bawel banget,, karena udah tua mungkin yaa jadi di maklumin ajalah ..
Disampingnya lagih itu ada penganten bang Chiven + Te Ai doi b’dua sekarang nih udah punya anak 1 nih cowo .
Sebelah Te’ Ai tu ada bokap gw namanya Cepi Sophian,, gw paling ga demen banget nih kalo di marahin sama beliau . Gatau kenapa gasuka ajah,, makanya gw ati-ati banget deh ah kalo sama beliau .
Nah sebelah bokap gw tuh,, yang palin ujung Kaka gw yg kedua namanya Wita Juwita,,  biasanya gw panggil Te Wie sih doi sekarang udah punya anak dua & sepasang gitu deh .

Nah itu dia keluarga gw . Keluarga gw itu yaa yang bener-bener paling taulah siapa gw . Pokonya I love so much my fams :*