About Him^^

Sekalian deh malem ini mau menceritakan tentang someone special in my life . Okeh let’s start …..

Hmm,, dia ini adalaah sesosok  cowo yang gw kenal kira- kira sekitar 5 tahun yang lalu,, tepatnya pada saat gw duduk di bangku SMP . Awalnya doi adalah gebetan temen gw,, entah kenapa bisa jadian sama gw gitu (ha.ha takdir berarti) . Ciri – cirinya tuh ya dia kecil,, putih,, kakinya gede,, & familiar banget nih matanya beler . ha.ha so pasti kalo yang baca temen gw ni pasti udah pada tau dia adalah Tito Febrian Dewanto !! Ini nih bagi yang blm tau fotonya :

Ganteng ga ? yaa kalo menurut gw mah gantenglah daripada nanti gw dijitak (ha’ ^^ v)

Dia sekarang umurnya sama kaya gw sebaya gitu deh,, sekarang doi lagi sibuk kuliah + kerja . Kalo udah kerja yaa,, ampun deh gw di cuekin,, apalagi kalo lagi lembur,, hmm -,-

Hubungan gw & doi yang hampir 5 tahun ini nih ga semulus apa yang orang-orang bayangkan,, orang-orang sering bilang,, kok bisa sih sampe selama itu ?? sebenernya sih kita b’dua udah ngalamin banyak banget masalah di tiap tahunnya,, dari mulai masalah yang timbul karna ego masing-masing sampe ada orang ketiga pula . Kita tuh di ibaratkan magnet lah dia kutub utara gw kutub selatannya #eeaa . kenapa diibaratkan seperti itu,, coz kita b’dua udah putus 2 kali nih,, tapi gatau kenapa selalu balik lagi . Ini semua ga terlepas lah dari kegigihannya doi buat mempertahankan gw . Gatau kenapa kayanya doi cinta mati gitu sama gw (ha.ha geer banget) . Yaa bisa dikatakan juga sampe saat   ini dia adalah The Last Destinationnya gw,, Hi.Hi.Hi ….

2 thoughts on “About Him^^

Leave a Reply

