My Family ^^

Hey hey hey,, kali ini gw mau mengenalkan keluarga gw tercintah ininih ceritanya,, this is it :

  << Disamping ininih ada foto keluarga gw pas lagi nikahannya Te Ai sama bang Chiven kira kira ini pas gw lagi kelas 1 SMA gitu deh . Kurang lengkap sih,, coz gaada ka kaka ipar gw yang lain sama ponakan ponakan gw yang lucu + nakalnya ga ketulungan .
oke deh gw kenalin satu satu ya dari sebelah kiri nih ada si Te’ Vi nama lengkapnya Refi Softiwati dia kaka pertama gw,, so pasti dia yang lebih tua lah yaa umurnya,, tapi doi demen banget sama yang namanya boyband boyband gitu & film film remaja gataulah ya kenapa bisa gitu .O’ iya doi juga udah punya anak 1 yang ganteng .
And next disebelahnya itu ada gw yg masih imut-imut gituh,, ha.ha .
Next,, itu nyokap gw namanya Reni Rustiwati,, nyokap gw ini haduh bawel banget,, karena udah tua mungkin yaa jadi di maklumin ajalah ..
Disampingnya lagih itu ada penganten bang Chiven + Te Ai doi b’dua sekarang nih udah punya anak 1 nih cowo .
Sebelah Te’ Ai tu ada bokap gw namanya Cepi Sophian,, gw paling ga demen banget nih kalo di marahin sama beliau . Gatau kenapa gasuka ajah,, makanya gw ati-ati banget deh ah kalo sama beliau .
Nah sebelah bokap gw tuh,, yang palin ujung Kaka gw yg kedua namanya Wita Juwita,,  biasanya gw panggil Te Wie sih doi sekarang udah punya anak dua & sepasang gitu deh .

Nah itu dia keluarga gw . Keluarga gw itu yaa yang bener-bener paling taulah siapa gw . Pokonya I love so much my fams :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s