F & L

Hey hey,, udah lama nih g ngepost coz sibuk banget sama urusan kuliah . he.he maklum anak kuliahan .

Okey kali ini gw mau cerita tentang pengalaman gw,, kisah past tense gw dimana dari sebuah kejadian itu gw dapetin banyak banget hikmah dan proses menuju pendewasaan .

Nah dari judul diatas nih apaan sih tu F & L ??? F & L itu >> Friendship & Love . Langsung mulai aja kali yaa ceritanyo .

Jadi gini nih dulu,, beberapa bulan yang lalu gw punya seorang sahabat cowo . Gw seneng banget punya sahabat kaya dia, coz nyambung ajalah orangnya,, enak diajak cerita-cerita pula . Yaa pokonya senenglah,, gimana sih rasanya kalo punya sahabat yg klop gitu . Tapi persahabatan ini ga bertahan lama,, kenapa kenapa kenapa ? yaps terlibat UUC the means ujung-ujung cinta . Yaa semua udah taulah resiko antara cewe + cowo temenan deket yaa itu . Tapi yaa g habis pikir aja knp bisa kaya gitu yah,, jujur gw nyesel g pertahanin persahabatan itu dan akhirnya gw sadar kalo udah muncul rasa cinta mau persahabatan antar cewe-cewe,, cewe-cowo,, or cowo-cowo pun bisa kandas di tengah jalan . Nyesel-senyeselnya deh karna menurut gw friendship emang lebih kokoh ketimbang love ! Sekarang apa ?! gw sm dia jadi awkward gituh,, gaenak banget sumpeh ! Yaa tapi mau gimana lagi lah,, nasi udah jadi bubur 🙂

So,, the conclusion are : Gw jadi bisa mengambil hikmah atas kejadian ini semua,, gw harus bisa jadi orang yg tegas ! and one more again Kalo yg namanya sahabat yaa sahabat aja ! gabisa deh tuu kata Friendship berubah jadi kata Love 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s